Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Tinjau Kerjasama dengan Jasmine Mengenai Upaya Penanggulangan Sampah Mandiri

gambar-headline
Kota Bandung Post Views: 17

Pada Rabu, (15/05/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim area Jawa Barat melakukan peninjauan kembali kerjasama antara Rumah Yatim dan Jasmine. 

 

Tim Rumah Yatim area Jawa Barat mengunjungi langsung lokasi tempat dilaksanakannya kegiatan di Jl. Banjarsari 4, RW 19, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. 

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim, Pemberdayaan Pusat, PBD Jabar dari pihak Jasmine dihadiri RW 19 dan seluruh relawan Jasmine. 

 

Tujuan diadakannya kegiatan ini ialah untuk mengedukasi masyarakat dalam memanfaatkan dan menanggulangi sampah secara mandiri. 

 

Manfaat pengolahan sampah yang baik akan berdampak baik dan dirasakan juga oleh orang itu sendiri. Terdapat beberapa manfaat yang sangat menguntungkan bagi manusia apabila sadar betapa pentingnya pengolahan sampah dengan baik. 

 

Menanggulangi sampah yang baik dan benar membutuhkan adanya kegigihan dan kesabaran dalam melakukannya, sehingga mampu menciptakan berbagai energi yang bisa dimanfaatkan kembali dari sampah tersebut. 

 

Semoga kerjasama antara Rumah Yatim dan Jasmine dapat terus berlanjut dan mampu menghasilkan sebuah inovasi dan motivasi yang baik terhadap masyarakat tentang sampah. 

 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 minggu yang lalu