Home / Rubrik / Berita

Rekomendasi Tempat Buka Bersama Di Kota Bandung

gambar-headline
Bandung Post Views: 28

Suasana Kota Bandung memang slalu membuat Rindu, tak heran setiap akhir pekan kota Bandung selalu di banjiri oleh turis yang ingin menjajal berbagai kuliner khas kota Bandung, ataupun berbagai tempat wisata di Kota Bandung.

Di bulan puasa biasanya banyak sekali jadwal buka bersama atau reuni , berikut beberapa tempat yang dapat anda jadikan pilihan untuk berbuka bersama sanak saudara atau pun teman-teman tercinta

  1. Wheels Cofee : Jl. Ir. H. Juanda No.256, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135, Wheels Cofee Ir.Juanda menyediakan fussion cuisine dengan berbagai pilihan menu otentik yang menarik, tempatnya pun luas dan nyaman untuk membawa serta keluarga.
  2. Tilu Kitchen And Patteseries : Jl L.L.R.E.Martadinata No 81,Riau, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 . Tilu menyediakan beragam hidangan internasional, seperti eropa, asian dan western. Bagi anda yang menyenangi privasi Tilu juga menyediakan Ruangan tertutup untuk anda leluasa bercengkrama bersama keluarga maupun rekan terdekat.
  3. Restoran Sunda Mang Engking Kiara Artha Park : Restaurant Sunda yang terkenal dengan ragam hidangan serta suasana gazebo bambu ini , kini hadir di tengah kota Bandung, yakni di Kiara Artha Park. Bagi anda yang ingin menikmati udara sore Bandung dapat menikmati hidangan berbuka anda di Restoran ini karena konsepnya open space di tengah taman Kiara Artha Park.
  4.  Seafood HDL , bagi anda penyuka seafood tentunya tidak puas rasanya ke Bandung tanpa menikmati, hidangan seafood khas HDL karena citarasanya sudah sangat melegenda. HDL sendiri hadir di 3 lokasi namun bagi anda yang menginginkan ruang makan serta parkir yang luas anda dapat memilih HDL yang terletak di sebrang Pusda'i Bandung Jl. Diponegoro No.54, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jadi restaurant mana nih yang akan anda pilih untuk berbuka bersama keluarga tercinta ? 

 


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

3 minggu yang lalu