Home / Rubrik / Berita

Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang Berbagai dengan Buka Puasa Bersama Anak asuh Rumah Yatim Lampung

gambar-headline
Lampung Post Views: 6

Berbagi saat bulan suci Ramadhan kerap dilakukan seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali keluarga besar Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang.

Pada Senin (1/4) kemarin, keluarga besar Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang mengadakan kegiatan buka bersama anak asuh Rumah Yatim cabang Lampung. Kegiatan ini diadakan di kantor dealer Isuzu Lampung, Jl. H. Mena No.km 14, Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

 

Firman, selaku kepala asrama Rumah Yatim Kedaton Lampung mengatakan jika kegiatan ini diikuti oleh puluhan anak asuh Rumah Yatim Kedaton dan Tanjung Karang Lampung. Kegiatan berlangsung dengan penuh khidmat dan sukacita.

Sebelum acara buka puasa bersama, kegiatan diisi dengan game permainan dan kuis untuk anak asuh dan para karyawan. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah, pembaca ayat suci Al-Qur’an, tausiyah dan doa bersama.

 

"Alhamdulillah anak asuh sangat bahagia bisa bertemu dan bermain dengan kakak-kakak dari Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang. Setelah doa dan puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. Sebelum acara ditutup, anak asuh diberi santunan sebagai tanda kasih sayang mereka," ujarnya.

 

Firman berharap kegiatan ini bisa menjadi berkah, kebaikan dan ladang pahala untuk keluarga besar Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang. "Mudah-mudahan kedepannya silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik, terima kasih kakak-kakak dari Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang yang sudah berbagi kebahagiaan dengan anak asuh kami. Sukses terus untuk Astra Isuzu Lampung dan Tulang Bawang," ungkapnya.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 minggu yang lalu