Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Bantu Perekonomian Komunitas UMKM Dago dengan Salurkan Program Ekonomi UMKM

gambar-headline
Kota Bandung Post Views: 33

Pada Senin, (05/02/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim area Jawa Barat telah melakukan penyaluran program ekonomi bantuan UMKM kepada masyarakat yang membutuhkan. 

 

Program ekonomi bantuan UMKM tersebut diberikan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim area Jawa Barat kepada Komunitas UMKM Dago sebagai penerima manfaat.

 

Program tersebut diberikan oleh tim Rumah Yatim area Jawa Barat tepatnya di Jalan Dago Barat RT 08 RW 05 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

 

Dengan jenis bantuan yang diberikan ialah berupa gerobak usaha sebanyak lima buah dan bantuan bahan baku untuk pembuatan produk UMKM. 

 

Berkat program ekonomi bantuan UMKM yang diberikan oleh Rumah Yatim area Jawa Barat, membuat para penerima manfaat bahagia dan bersyukur sekali karena terbantu sebagai modal usaha sehari-hari. 

 

Mereka pun tidak lupa untuk berterima kasih kepada tim relawan Rumah Yatim Jawa Barat serta kepada para donatur yang telah berbagi rezekinya melalui program ini. 

 

Semoga program bantuan UMKM ini dapat bermanfaat untuk para penerima manfaat dan bisa membantu mengangkat perekonomian mereka, serta mendatangkan keberkahan juga bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

2 bulan yang lalu