Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Aceh Bagikan Bantuan Susu untuk Anak-anak Pemulung di Gampong Jawa Banda Aceh

gambar-headline
Aceh Post Views: 13

Rumah Yatim cabang Aceh pada Kamis (1/2) siang tadi mengadakan kegiatan bagi-bagi susu formula kepada puluhan anak-anak di Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh.

Bantuan susu ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak yang mayoritas hidup Dalam keterbatasan ekonomi. Menurut penuturan Ramdhan Burhanudin, kepala cabang Rumah Yatim Aceh, ada sebanyak 48 anak dari usia 1 sampai 5 tahun menerima bantuan ini dengan penuh sukacita.

 

"Alhamdulillah anak-anak sangat senang ketika menerima bantuan ini, tidak hanya anak-anak, para orang tua pun sangat senang karena anaknya menerima bantuan susu formula dari donatur Rumah Yatim," katanya.

Ramdhan melanjutkan jika anak-anak tersebut sangat layak menerima bantuan, sebab mereka semua hidup dalam keterbatasan dimana orangtua mereka hanya bekerja sebagai pemulung dengan penghasilan yang tidak menentu dan kecil. Jangankan untuk membeli susu, untuk membeli beras dan bahan pokok lainnya mereka sering kesulitan.

 

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan banyak manfaat dan berkah untuk mereka, serta menjadi ladang pahala, kebaikan dan berkah untuk donatur yang telah memberikan bantuan ini," tandasnya.

 

Diketahui, kegiatan bagi-bagi susu ini dilakukan setelah kegiatan bazar gratis Rumah Yatim. Mudah-mudahan kedepannya Rumah Yatim bisa kembali menyambangi Gampong Jawa untuk menyalurkan bantuan.

 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

2 bulan yang lalu