Home / Rubrik / Berita

Masyarakat Dhuafa di Medan Helvetia Bersyukur Dapatkan Bantuan Program Ramadhan Parcel Dhuafa Rumah Yatim Sumatera Utara

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 4

Rumah Yatim Sumatera Utara masih gencar melakukan kegiatan - kegiatan positif dan bermanfaat untuk sesama umat manusia, mendekati Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

 

Pada Sabtu, (06/04/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera telah berhasil melakukan penyaluran bantuan Program Ramadhan Parcel Dhuafa.

 

Bantuan Program Ramadhan Parcel Dhuafa ini berhasil disalurkan oleh tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara di Jl Jawa, Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. 

 

Tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara memberikan secara langsung bantuan Program Ramadhan Parcel Dhuafa kepada masyarakat dhuafa Kelurahan Sei Sikambing C II yang membutuhkan sebagai penerima manfaat.

 

Para penerima manfaat merasa senang dan berterimakasih kepada tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara dan para donatur berkat diberikannya bantuan Program Parcel Dhuafa ini.

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

اِنَّ الْمُصَّدِّقِيْنَ وَا لْمُصَّدِّقٰتِ وَاَ قْرَضُوا اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا يُّضٰعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ اَجْرٌ كَرِيْمٌ

 

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia."

(QS. Al-Hadid 57: Ayat 18)

 

Semoga bantuan yang diberikan bisa menjadi keberkahan bagi para donatur dan para penerima manfaat, Aamiin.

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 minggu yang lalu