Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Berikan Parcel Lebaran Yatim untuk Bahagiakan Anak-Anak Asuh Binaan Rumah Yatim

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 7

Pada Sabtu, (06/04/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah melakukan aksi kebaikan dengan menyalurkan bantuan parcel lebaran yatim untuk anak asuh binaan Rumah Yatim Sumatera Utara. 

 

Bantuan parcel lebaran yatim ini diserahkan secara langsung kepada anak asuh binaan Sumatera Utara tepatnya di Kantor Rumah Yatim, Jl Setiabudi. No 101 Kelurahan Tj Tejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. 

 

Parcel makanan ini diberikan kepada belasan anak-anak asuh binaan Rumah Yatim Sumatera Utara. Kebahagiaan pun tampak dirasakan oleh anak-anak, ketika tim relawan menyerahkan bantuan parcel yatim ini. 

 

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk anak-anak asuh binaan Rumah Yatim Sumatera Utara penerima manfaat, serta menjadikan amal jariyah untuk para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya dalam penyaluran ini 

 

"Dari Abu Hurairah RA, dia berkata, Rasulullah SAW bersabda: Orang yang menyantuni anak yatim, baik dia anak sendiri atau bukan, dia dan aku di surga seperti ini. Dan Rasulullah SAW mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengahnya, dan beliau beri jarak di antara keduanya."

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 minggu yang lalu