Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Penuhi Kebutuhan Nutrisi Masyarakat Miskin Yang Sedang Melakukan Pengobatan Melalui Program Peduli Sehat

gambar-headline
Medan Post Views: 14

( Medan / Sabtu, 25- Mei - 2024), Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara menyalurkan Program Peduli Sehat kepada belasan orang penderita penyakit yang membutuhkan di Jl. Seruwai, Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara serta Jl. Perunggu,Kel. Kota Bangun, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bantuan yang disalurkan berupa buah-buahan, madu, susu, roti, dan uang tunai . Besar harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para penerima manfaat, serta menghantarkan mereka pada kesembuhan.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَمَثَلُ الَّذِيْنَ يُنْفِقُوْنَ اَمْوَا لَهُمُ ابْتِغَآءَ مَرْضَا تِ اللّٰهِ وَ تَثْبِيْتًا مِّنْ اَنْفُسِهِمْ كَمَثَلِ جَنَّةٍ بِۢرَبْوَةٍ اَصَا بَهَا وَا بِلٌ فَاٰ تَتْ اُكُلَهَا ضِعْفَيْنِ ۚ فَاِ نْ لَّمْ يُصِبْهَا وَا بِلٌ فَطَلٌّ ۗ وَا للّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ

"Dan perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya untuk mencari rida Allah dan untuk memperteguh jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak di dataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buah-buahan dua kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka embun (pun memadai). Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 265)

Berbondong-bondong lah melakukan amal kebaikan, selama bulan dzulqodah dan saksikan satu persatu do'a anda terkabul, yuk sedekah kan sebagian rejeki untuk kebaikan yang ber kelanjutan.

Kontributor: Muhammad Raihan


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

3 minggu yang lalu