Home / Rubrik / Berita

Jumat Berkah, Rumah Yatim Cabang Yogyakarta Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 17

Rumah Yatim Cabang Yogyakarta telah menyalurkan bantuan 170 paket nasi kotak untuk anak asuh non mukim dan masyarakat prasejahtera yang tinggal di lingkungan asrama Rumah Yatim Kaliurang, Monjali dan Gedongkuning pada Jumat (16/2).

 

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Relawan Rumah Yatim ke para penerima di jalanan, maupun pemukiman.

Salah satu penerima nasi kotak tersebut mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Rumah Yatim atas penyaluran tersebut.

“Terima kasih Rumah Yatim dan para donatur, semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk kita semua dan menjadi ladang amal untuk para donatur Rumah Yatim,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Jajang Khoeruman, mengatakan bahwa penyaluran tersebut akan dilakukan setiap hari jumat.

“Alhamdulillah setiap hari jumat ada banyak donatur yang menyedekahkan nasi kotak di Rumah Yatim. Selain dibagikan kepada anak asuh dan para pengurus, nasi kotak ini kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan seperti anak asuh non mukim, pedagang keliling, tukang parkir, pemulung, lansia yang sudah tidak bekerja dan pengemudi ojol," paparnya.

 

Jajang berharap, berkah nasi kotak dari para donatur ini bisa memberikan kebahagiaan, manfaat dan berkah untuk banyak orang yang membutuhkan 

“Semoga bantuan ini bisa menjadi ladang pahala dan berkah untuk para donatur. Kami berharap kedepannya semakin banyak donatur yang bersedekah nasi kotak agar semakin banyak masyarakat yang merasakan berkah dan manfaatnya," tutupnya.

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

2 bulan yang lalu