Home / Rubrik / Berita

120 Masyarakat Prasejahtera di Kampung Jawa Banda Aceh Terima Zakat Fitrah Rumah Yatim

gambar-headline
Aceh Post Views: 7

Penyaluran zakat fitrah terus digulirkan Rumah Yatim cabang Aceh, Senin (8/4). Pada kesempatan tersebut, Rumah Yatim membagikannya di Kampung Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh. Ada sebanyak 120 warga menerima zakat ini.

Azril salah satu relawan Rumah Yatim Aceh menyampaikan jika para penerima manfaat rata-rata bekerja sebagai pemulung, buruh harian lepas, serabutan, pedagang keliling dan lansia yang sudah tidak mampu bekerja karena faktor kesehatan.

Ia melanjutkan, kedatangan tim Rumah Yatim disambut antusias para penerima manfaat. Mereka begitu senang dan bersyukur bisa menerima bantuan zakat fitrah dari Rumah Yatim.

"Alhamdulillah kegiatan berlangsung sukses dan lancar, mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat, keberkahan dan bisa membantu mencukupi kebutuhan mereka di hari raya," ujar Azril.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memercayakan Rumah Yatim sebagai jembatan penghubung untuk menyalurkan zakat fitrah.

“Harapannya semoga lebih banyak lagi para donatur yang menyumbangkan dan menunaikan kewajibannya. Agar semakin banyak pula warga prasejahtera yang menerima manfaatnya,” ucapnya.

 


Author

img-author

Sinta Guslia

3 minggu yang lalu