Home / Rubrik / Berita

Puluhan Mustahik di Medan Sunggal Bersyukur Terima Bantuan Program Nadzar dari Rumah Yatim Sumatera Utara

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 10

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara tidak pernah berhenti untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi mereka, salah satunya dengan menyalurkan Program Nadzar.

 

Pada Selasa, (02/01/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah menyalurkan Program Nadzar kepada puluhan orang yang membutuhkan sebagai mustahik.

 

Tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara melaksanakan Program Nadzar tersebut tepatnya di Jl. Setia Budi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Dengan jenis bantuan yang diberikan ialah berupa beras yang dapat membantu mencukupi kebutuhan pokok puluhan mustahik.

 

Para mustahik sangat bersyukur dan berterima kasih bisa mendapatkan bantuan dari Rumah Yatim Sumatera Utara.

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

وَمَاۤ اَنْفَقْتُمْ مِّنْ نَّفَقَةٍ اَوْ نَذَرْتُمْ مِّنْ نَّذْرٍ فَاِ نَّ اللّٰهَ يَعْلَمُهٗ ۗ وَمَا لِلظّٰلِمِيْنَ مِنْ اَنْصَا رٍ

 

"Dan apa pun infak yang kamu berikan atau nazar yang kamu janjikan, maka sungguh, Allah mengetahuinya. Dan bagi orang zalim tidak ada seorang penolong pun." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 270)

 

Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk puluhan mustahik dan menjadi pembersih serta mendatangkan keberkahan harta bagi para donatur.

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

3 bulan yang lalu