Home / Rubrik / Berita

Warga Prasejahtera di Lamlagang Banda Aceh Senang Dapat Bantuan Zakat Fitrah Rumah Yatim

gambar-headline
Aceh Post Views: 6

Rumah Yatim cabang Aceh terus menyalurkan zakat fitrah kepada delapan golongan orang yang berhak menerima zakat. Salah satunya disalurkan kepada 70 warga prasejahtera di Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh pada Selasa (9/4).

Menurut kepala cabang Rumah Yatim Aceh, Ramdhan Burhanudin, mayoritas penerima zakat fitrah kali ini lansia dan keluarga dhuafa yang dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas, pengemudi becak motor dan pedagang keliling.

“Mereka sangat senang bisa menerima zakat fitrah ini, mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali membantu mereka,” tambahnya.

Ramdhan berharap, zakat fitrah ini bisa membantu mencukupi kebutuhan warga di hari raya. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memercayakan Rumah Yatim sebagai jembatan penghubung untuk menyalurkan zakat fitrah.

“Harapannya semoga lebih banyak lagi para donatur yang menyumbangkan dan menunaikan kewajibannya. Agar semakin banyak pula warga prasejahtera yang menerima manfaatnya,” ucapnya.


Author

img-author

Sinta Guslia

1 bulan yang lalu