Home / Rubrik / Berita

Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Medan Sunggal Bahagia Dapatkan Beasiswa Dhuafa dari Rumah Yatim Sumatera Utara

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 30

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara melakukan aksi peduli terhadap pendidikan anak-anak melalui program beasiswa dhuafa yang merupakan hasil kerjasama dengan pihak Mitra Alfamidi. 

 

Pada Rabu, (21/02/24 ) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara bersama Alfamidi telah menyalurkan program pendidikan beasiswa dhuafa untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan. 

 

Tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara menyerahkan secara langsung beasiswa dhuafa kepada puluhan anak yatim dan dhuafa tepatnya di Gg. Ragi, Jl. Sempurna, Kelurahan Babura Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Puluhan anak-anak penerima manfaat sangat bahagia sekali ketika menerima bantuan beasiswa dari tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara. 

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

 

اِنَّ الْمُصَّدِّقِيْنَ وَا لْمُصَّدِّقٰتِ وَاَ قْرَضُوا اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا يُّضٰعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ اَجْرٌ كَرِيْمٌ

 

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, akan dilipatgandakan (balasannya) bagi mereka; dan mereka akan mendapat pahala yang mulia." (QS. Al-Hadid 57: Ayat 18)

 

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan rezeki bagi para donatur. Aamiin

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu