Home / Rubrik / Berita

Puluhan Lansia Miskin Kecamatan Nanggalo Terima Santunan Biaya Hidup Dari Rumah Yatim Sumatera Barat

gambar-headline
Sumatera Barat Post Views: 13

Kembali sebarkan kebaikan, Rumah yatim Sumatera Barat serahkan santunan tunai biaya hidup bagi para lansia di kelurahan: Kampung Olo, Kecamatan : Nanggalo Kota : padang ,Provinsi : Sumatera Barat

Para penerima manfaat sangat berbahagia atas santunan yang diberikan karena dapat mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. menurut data bps Pada bulan Maret 2023, jumlah penduduk miskin (penduduk dengan pengeluaran per kapita per bulan di bawah Garis Kemiskinan) di Sumatera Barat mencapai 340,37 ribu orang (5,95 persen), berkurang sebesar 3,45 ribu orang dibandingkan dengan kondisi September 2022 yang sebesar 343,82 ribu orang., yang tentunya Rumah Yatim akan terus melakukan konsolidasi serta kolaborasi dengan pemerintah untuk terus menekan kemiskinan di sumatera barat.

Donatur yang dermawaan kebahagiaan sejati adalah saat dimana kita dapat berbagi dan menyisihkan rejeki kita yang menjadi hak mereka yang membutuhkan, yuk yang sudah gajian mari tunaikan zakat penghasilan di Rumah yatim. Silahkan klik tombol donasi dan tunaikan zakat penghasilan anda.


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 bulan yang lalu