Home / Rubrik / Berita

Program Sarana Prasarana Sekolah Rumah Yatim Sumatera Utara Penuhi Kebutuhan SD Al Wasliyah di Bagan Deli

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 6

Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara semangat untuk terus melaksanakan aksi kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Pada Senin, (25/03/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah berhasil menyalurkan Program Pendidikan Sarana Prasarana Sekolah, tepatnya di SD Al Wasliyah yang berlokasi  di No 06/39 Jl. Besar Belawan, Kelurahan Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Dengan jenis bantuan yang disalurkan ialah berupa sapu, pel, cat, kuas, kursi, dan tikar.

 

SD Al Wasliyah sangat terbantu sekali, berkat menerima bantuan sarana dan prasarana dari Rumah Yatim Sumatera.

"Saya mengucapkan terima kasih atas program yang dilaksanakan Rumah Yatim kepada sekolah kami, semoga bantuan dapat dimanfaatkan dalam kegiatan belajar mengajar anak-anak, dan dapat menjadi pahala jariyah para donatur, aamiin", ujar pihak SD Al Wasliyah.

 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

فَا تَّقُوا اللّٰهَ مَا اسْتَطَعْتُمْ وَا سْمَعُوْا وَاَ طِيْعُوْا وَاَ نْفِقُوْا خَيْرًا لِّاَنْفُسِكُمْ ۗ وَمَنْ يُّوْقَ شُحَّ نَفْسِهٖ فَاُ ولٰٓئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

"Maka bertakwalah kamu kepada Allah menurut kesanggupanmu dan dengarlah serta taatlah; dan infakkanlah harta yang baik untuk dirimu. Dan barangsiapa dijaga dirinya dari kekikiran, mereka itulah orang-orang yang beruntung."
(QS. At-Taghabun 64: Ayat 16)

 

Semoga bantuan yang disalurkan menjadi pembersih harta dan juga keberkahan harta bagi para donatur, Aamiin.

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu