Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Jawa Barat Sukses Selenggarakan Pelatihan Pengembangan UMKM pada Puluhan Pelaku UMKM di Dago Bandung

gambar-headline
Kota Bandung Post Views: 26

Pada Kamis, (15/02/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim area Jawa Barat telah melaksanakan pelatihan pengembangan UMKM. 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kafe BESTie yang beralamat di Jalan Dago Barat RT 05 RW 09 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

 

Pelatihan pengembangan UMKM ini ditujukan untuk puluhan orang pelaku UMKM binaan Rumah Yatim, mereka mendapatkan bimbingan langsung oleh trainer yang berpengalaman dalam bidang UMKM. 

 

Kegiatan acara dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Dengan pemateri yaitu Teh Icha yang merupakan seorang pengusaha. Adapun materi dan pelatihan yang diajarkan ialah seperti copywriting, digitalisasi, foto produk, kemudian tentang cara menghadapi konsumen dan Whatsapp bisnis. 

 

Acara pelatihan pengembangan UMKM ini berjalan dengan lancar dan antusias para peserta pelaku UMKM sangat terasa, serta mereka merasa bahagia dan berterima kasih karena telah diadakan acara pelatihan ini. 

 

Semoga para peserta yang hadir dapat mendapatkan ilmu yang bermanfaat, guna untuk mengembangkan UMKM yang dijalaninya. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 bulan yang lalu