Berkolaborasi dengan PT Rizki Banten Berlian, Rumah Yatim Perbaiki Jalan di Desa Cikadongdong

Rumah Yatim area Jabodetabek berkolaborasi dengan PT. Rizki Banten Berlian (RBB) memperbaiki jalan di desa Cikadongdong, tepatnya di kampung Curughandap, desa Cikadongdong, kecamatan Cikeusik, kabupaten Pandeglang, Banten.

Menurut penuturan Ali, salah satu relawan Rumah Yatim Jabodetabek, alasan Rumah Yatim dan PT RBB memperbaiki jalan di kampung tersebut dikarenakan, akses jalan disana masih tanah, jika hujan tiba para warga akan kesulitan melewati jalan.

“Mudah-mudahan setelah diperbaiki, warga semakin mudah dan nyaman ketika melewati jalan ini,” ungkap Ali, Selasa (21/09).

Ia melanjutkan jika bantuan diserahkan langsung oleh Saudin selaku direktur utama PT RBB dan Ali, kepada Atang selaku ketua RT setempat.

Ketika menerima bantuan, Atang mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan PT RBB yang telah memperbaiki jalan di kampung Curughandap.

“Bantuan ini sangat berarti untuk kami, semoga proses perbaikan jalan ini berjalan lancar agar warga kami bisa segera menggunakan jalan ini. Semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariyah untuk Rumah Yatim dan PT RBB,” harap Atang.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend