Berkomitmen Mendukung Segala Bentuk Program Pendidikan, Laznas Rumah Yatim Batam Salurkan Bantuan Untuk Sekolah di Sungai Beduk

Batam (10/1) Permasalahan yang sering terjadi sekarang di indonesia adalah banyaknya sekolah yang sarana dan prasarananya kurang memadai dan banyak yang kondisi nya memprihatinkan apalagi yang berada di daerah pendalaman atau daerah yang terpencil, seperti halnya fasilitas yang kurang atau tidak memadai. Oleh karena itu Laznas Rumah Yatim berkomitmen membantu penyelenggaraan program belajar menganar yang layak bagi sarana pendidikan di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini bantuan diberikan kepada , Yayasan Pasundan yang beralamat di  Gmp Tj Piayu, RT/RW 002/002, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sungai Beduk, bantuan yang diberikan berupa material untuk memperbaiki fasilitas sekolah yang kurang layak.

Serah terima bantuan diberikan langsung kepada ketua Yayasan Bapak Mukhlis,yang mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur dan Laznas Rumah Yatim Batam atas perhatian yang diberikan, beliau mendoakan agar Laznas Rumah Yatim Semakin maju dan bermanfaat untuk umat.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend