Bersama Influencer Muslimah Wardah Maulina, Rumah Yatim Bagikan Puluhan Mukena Kepada Janda dan Lansia di Bandung

Di minggu keempat bulan April lalu, Rumah Yatim menyalurkan bantuan perlengkapan sholat berupa mukena kepada puluhan janda dan lansia di wilayah Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, dan Cikapundung, Kecamatan Sumur Bandung.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari aksi galang dana salah satu influencer muslimah, Wardah Maulina di platform resmi Rumah Yatim di donasionline.id .

Diungkapkan Dede Khaerunnisa salah satu relawan Rumah Yatim, kegiatan penyaluran bantuan ini dilakukan di dua waktu dan tempat yang berbeda.

Pertama di Desa Ciporeat pada tanggal 21 April lalu, ada sebanyak 10 lansia dan janda menerima bantuan ini, sementara di Cikapundung, bantuan tersebut diberikan kepada 20 lansia dan janda pada 28 April lalu.

Kebahagiaan tampak ditunjukan para penerima manfaat saat menerima bantuan tersebut. Berkali-kali mereka mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim, Wardah Maulina dan para donatur yang telah memberikan bantuan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan keberkahan untuk mereka, kak Wardah dan para donatur, terima kasih kak Wardah yang telah memilih Rumah Yatim sebagai jembatan untuk berbagi dengan sesama, semoga kolaborasi ini bisa terus terjalin dengan baik,” tutur Dede.

Sementara itu salah satu penerima bantuan bernama Nek Irah (90) mengaku sangat terharu dan senang bisa menerima bantuan ini. Ia berjanji akan menggunakan mukena tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah nenek sekarang punya mukena baru buat shalat ied, terima kasih Rumah Yatim, kak Wardah dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini, hanya doa yang bisa nenek berikan untuk membalas semua ini,” ujarnya.

About Author

Leave a Comment

Send this to a friend