Bersama JQR, Rumah Yatim Bagikan Sembako dan Perlengkapan Sekolah untuk 200 Warga Dhuafa Kota Bandung

Rumah Yatim Area Jawa Barat, bekerja sama dengan Jabar Quick Response, membagikan 100 paket sembako serta 100 paket perlengkapan sekolah untuk warga prasejahtera serta yatim dhuafa di wilayah Kota Bandung.

Agus Hermawan, Kepala Cabang Rumah Yatim Jawa Barat menyampaikan, bantuan ini akan disalurkan secara bertahap di berbagai daerah di Kota Bandung, oleh tim relawan Rumah Yatim dan JQR. Ia berharap kerjasama ini dapat membawa dampak positif serta memberikan manfaat untuk para penerima manfaat.

“Sebelumnya juga sudah ada kolaborasi untuk pembagian bantuan dan berjalan lancar, kami harap kolaborasi ini bisa membawa manfaat ke lebih banyak pihak”, terang Agus.

Ketua Pelaksana JQR, Berlianti Pertiwi, menyampaikan, kegiatan di momen Ramadhan ini merupakan itikad JQR untuk berbagi. Selain itu, tim JQR juga akan memberikan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan kepada para penerima manfaat.

“Tujuannya hanya ingin berbagi kebahagiaan, keceriaan, dan keberkahan untuk 200 kaum dhuafa dan anak-anak yatim”, ungkap Berlianti Pertiwi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend