Di Awal Ramadhan, Rumah Yatim Riau Bagikan Hidangan Buka Puasa untuk Yatim Dhuafa

Mengawali bulan Ramadhan ini, Rumah Yatim Riau membagikan 20 paket hidangan siap santap untuk berbuka puasa kepada anak yatim dan dhuafa di wilayah sekitar Kantor Kas Rumah Yatim, Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung, Sekaki Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Pembagian hidangan buka puasa pada Selasa (13/4) sore kemarin juga dilaksanakan serentak di berbagai Kantor Cabang Rumah Yatim di 20 provinsi.

Sebelum hidangan dibagikan, anak-anak bersama para relawan pertama-tama melangsungkan do’a bersama untuk kelancaran, kesuksesan, serta keberhasilan seluruh umat Islam dalam menyambut 1 Ramadhan 1442 H ini.

“Kita juga berdoa semoga Allah SWT memberikan jalan kemudahan untuk kita semua melewati wabah ini”, terang Ramdan Burhanudin, Kepala Cabang Rumah Yatim Riau.

Ramdan juga menambahkan, semoga kita semua bisa membuka awal yang baik di bulan suci ini serta membawa keberkahan untuk kita semua. Ia juga berharap agar kedepannya Rumah Yatim dapat selalu memberikan manfaat kepada masyarakat, tentunya dengan dukungan para dermawan dan donatur di bulan suci ini.

“Karena dengan kekuatan doa Insya Allah segala sesuatunya dimudahkan oleh Allah SWT”, tutup Ramdan.

Penulis: Ailf Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend