Dibantu Camat Medan Sunggal, Rumah Yatim Sukses Bagikan Sembako untuk 200 Warga Prasejahtera

Rumah Yatim cabang Sumatera Utara sukses menyalurkan ratusan paket sembako di Kecamatan Medan Sunggal, di momen tersebut Rumah Yatim dibantu oleh Muhammad Indra Mulia Nasution selaku camat Medan Sunggal.

Menurut penuturan Eka Budi Rahayu, salah satu relawan Rumah Yatim Sumut, ada sebanyak 200 warga prasejahtera di Medan Sunggal yang menerima bantuan ini. Diantara mereka ada anak yatim, janda, lansia, tukang becak, tukang sampah, pencari barang bekas, buruh cuci gosok, dan buruh bangunan.

Sedangkan untuk penyaluran nya dilakukan dengan dua cara, pertama dikumpulkan di satu lokasi yakni di kantor kecamatan Medan Sunggal, kedua secara door-to-door, dimana tim relawan Rumah Yatim menyambangi satu persatu kediaman para penerima manfaat.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar, terima kasih kepada camat Medan Sunggal yang telah membantu kami menyukseskan kegiatan ini, semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan baik,” ujar Eka.

Diakhir penyaluran, camat Medan Sunggal mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah menyalurkan bantuan kepada warga prasejahtera di Medan Sunggal. Ia berharap kedepannya Rumah Yatim semakin sukses, agar bisa kembali menyalurkan bantuan untuk warga prasejahtera di kota Medan , khususnya di Medan Sunggal.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend