Donatur Apresiasi Layanan Kesehatan Gratis Rumah Yatim di Bogor

Salah seorang donatur, Hendra Junaedi, mengapresiasi positif langkah Rumah Yatim dalam mengadakan pelayanan kesehatan gratis di Kantor Kas Cabang Cibinong, Jalan Raya Sukahati, Bogor, Sabtu (28/7). Usai memeriksakan kesehatannya, hal itu dinilainya sangat membantu masyarakat setempat dalam menjaga kesehatan.

Selain itu, layanan kesehatan gratis ini menurutnya wujud dari kepedulian Rumah Yatim terhadap masyarakat agar lebih sadar betapa pentingnya menjaga pola hidup sehat sebelum terlambat. Sekaligus menyosialisasikan pada masyarakat, bahwa program Rumah Yatim ini salah satunya adalah pelayanan kesehatan gratis.

“Ini bagus, karena pelayanan ini dapat melayani masyarakat sekitar sini, memperkenalkan juga ada Rumah Yatim di sekitar sini,” jelasnya, Sabtu (28/7).

Keberadaan Rumah Yatim di lingkungan setempat, kata Hendra, mempermudah masyarakat dalam menyalurkan zakat sehingga warga yang kurang mampu terbantu dengan adanya kehadiran tersebut.

Ia berharap, masyarakat setempat dapat lebih mengetahui keberadaan Rumah Yatim di lingkungan Cibinong khususnya, bahwa saat ini Rumah Yatim telah menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional.

“Semoga masyarakat di sini lebih tahu bahwa ada Rumah Yatim yang bisa menyalurkan zakat di sini, sebagai sarana untuk mempermudah kita dalam berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-28 20:13:40

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend