Dukung Semangat Belajar Puluhan Anak di Pamulang Lewat Beasiswa Dhuafa

Yatim dan dhuafa di sekitar daerah Angsana dan Pondok Cabe, Pamulang menerima santunan beasiswa hhuafa yang disalurkan Asrama Rumah Yatim Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/3) kemarin. Bantuan ini untuk membantu mendukung semangat belajar anak-anak prasejahtera ini. Meskipun tidak begitu besar, namun sangat berarti bagi yatim dan dhuafa.

Kepala Asrama Pamulang Syahid menyebutkan, sebanyak 30 anak telah menerima santunan tersebut rutin setiap bulannya. Hal ini memberikan warna baru bagi anak-anak, agar semangat dalam menjalani pendidikannya. Beasiswa pendidikan ini untuk bantu penuhi kebutuhan biaya pendidikannya, antara lain membeli alat tulis ataupun iuran lainnya.

“Alhamdulillah sudah tiap bulan mereka terima santunan ini, untuk membantu memenuhi keperluan sekolah anak-anak,” ungkapnya.

Seperti yang diketahuinya, anak-anak ini berlatar belakang dari keluarga tidak mampu. Melalui bantuan ini minimal mereka bisa merasakan seperti anak-anak lainnya dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan sekolah. Ia berharap, melalui bantuan ini mereka bisa terus semangat dan lebih rajin lagi dalam belajar di sekolahnya.

“Semoga bisa membantu meringankan kebutuhan anak-anak yang kita santuni setiap bulannya. Terutama bagi orangtua yang belum bisa sepenuhnya memenuhi kebutuhan pendidikan anak,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend