Fizah Dan Fadlan Kembali Dapatkan Bantuan Laznas Rumah Yatim Batam

Batam (20/9) Menjadi tulang punggung keluarga di masa muda tak bisa di elakan oleh Fizah dan Fadlan, setelah ditinggal sang ibu untuk selamanya dua tahun lalu, ayahnya yang pergi merantau pun tak kunjung ada kabarnya, nenek dan kakeknya sudah begiitu renta sehingga tak bisa lagi bekerja, sehingga Fizah dan Fadlan memutuskan untuk bekerja sebagai pemulung barang bekas agar mereka dapat menyambung hidup, tak ada kata bermain dikamus mereka hanya berusaha untuk memenuhi kebutuhan harian mereka.
Pada Selasa (19/9) team relawan Laznas Rumah Yatim Batam, menyerahkan bantuan tahap ke dua untuk Fizah dan Fadlan berupa bantuan bahan pokok dan santunan tunai untuk penuhi kebutuhan Fizah , Fadlan sekeluarga, langsung di Kavling Senjulung RT 04/ RW.10, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa , atas bantuan yang diterima mereka mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pejuang kebaikan serta Laznas Rumah Yatim, yang dengan tulus memahami keprihatinan mereka sebagai keluarga dhuafa, tak hentinya do’a dipanjatkan bagi kesehatan serta keberkahan para pejuang kebaikan dan para relawan.
Seorang Muslim adalah saudara orang Muslim lainnya. Ia tidak boleh menzhaliminya dan tidak boleh membiarkannya diganggu orang lain (bahkan ia wajib menolong dan membelanya), Barangsiapa membantu kebutuhan saudaranya, maka Allâh Azza wa Jalla senantiasa akan menolongnya. Barangsiapa melapangkan kesulitan orang Muslim, maka Allâh akan melapangkan baginya dari salah satu kesempitan di hari Kiamat dan barangsiapa menutupi (aib) orang Muslim, maka Allâh menutupi (aib)nya pada hari Kiamat.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend