Gandeng Forum Enterpreneur Remaja Masjid Indonesia, Rumah Yatim Sumut Bagikan Ratusan Sembako di Terjun

Rumah Yatim cabang Sumatera Utara sukses menyalurkan bantuan sembako kepada 200 warga prasejahtera di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Bantuan ini disalurkan di Taman Edukasi Kreatif Andansari, usai kegiatan perlombaan yang diadakan Forum Enterpreneur Remaja Masjid Indonesia (Formasi). Turut hadir pula di acara tersebut, Jana Amir selaku kepala cabang Rumah Yatim Sumut, ketua Formasi, Yulizar Parlagutan Lubis selaku Ketua umum badan silaturahim pesantren se-Sumut (BSPSU) dan Owner Taman Edukasi Kreatif Andansari.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung sukses dan lancar, di momen ini kami memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dhuafa, lansia, buruh serabutan dan nelayan,” ungkap Maulida salah satu relawan Rumah Yatim Sumut.

Maulida melanjutkan jika kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Formasi, dimana di momen tersebut Formasi mengadakan perlombaan untuk memperingati 10 Muharram dan deklarasi Formasi.

“Kegiatan lomba ini diikuti oleh anak-anak kurang mampu di kelurahan Terjun, kami ingin memanfaatkan momen ini untuk berbagai dengan sesama,” tambahnya.

Kegiatan penyaluran bantuan Rumah Yatim Sumut mendapat apresiasi dari perangkat desa setempat, Formasi, BSPSU, owner Taman Edukasi Kreatif Andansari dan para penerima manfaat.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan bisa membantu meringankan beban mereka,” harap Maulida.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend