Gandeng Rumah Yatim Bali, Jackson By Jim Joker Bagikan Puluhan Pasang Sepatu Baru Kepada 90 Yatim Dhuafa

“Alhamdulillah punya sepatu baru, terima kasih Rumah Yatim, terima kasih keluarga besar Jackson by Jim Joker yang telah memberikan sepatu untuk saya dan teman-teman, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kelancaran rezeki untuk keluarga besar Jackson dan Jim Joker, ” tutur Rona Nur Nisrina (11), salah satu penerima manfaat bantuan sepatu.

Selain Rona, masih ada 89 anak yatim dan dhuafa yang menerima bantuan sepatu yang diberikan oleh perusahaan sepatu Jackson by Jim Joker melalui Rumah Yatim cabang Bali ini. “Total ada 90 anak yg menerima bantuan ini, mereka begitu kegirangan ketika mendapat sepatu sekolah ini” ungkap Agus Kurnia, Kepala Cabang Rumah Yatim Bali.

Agus melanjutkan jika bantuan ini merupakan pemberian dari salah satu donatur Rumah Yatim cabang Bali yakni Jackson by Jim Joker. Pembagian bantuan diadakan di kantor kas Rumah Yatim Bali, Jl. Gn. Agung No.126,Tegal Kertha, Denpasar Barat., Kota Denpasar, Senin (22/11) kemarin.

Kepada Agus, pihak Jackson by Jim Joker mengatakan jika bantuan ini diperoleh dari hasil penggalangan dana mereka melalui program Oktoberbagi. Melalui program tersebut merek ingin berbagi dengan sesama, serta membahagiakan anak-anak yatim dhuafa. “Keluarga Jackson by Jim Joker berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan banyak manfaat untuk anak-anak serta bisa meningkatkan semangat belajar anak-anak tersebut,” tambahnya.

Agus berharap, kegiatan sosial yang dilakukan Jackson by Jim Joker ini bisa menginspirasi masyarakat khususnya para pelaku usaha lainnya untuk berbagi dengan dengan sesama, ia pun berharap tali silaturahmi antara Rumah Yatim dan Jackson by Jim Joker bisa berlanjut dengan baik.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan Keluarga besar Jackson by Jim Joker. Sukses terus dan semoga usahanya berkah dan diberikan banyak pelanggan oleh Allah. Terima kasih sudah berbagi melalui Rumah Yatim, terima kasih sudah menorehkan senyuman untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Denpasar,” tutupnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend