Islam Tv Berbagi Kebahagiaan dan Motivasi Kepada Anak Asuh Bekasi

Di akhir pekan lalu, sejumlah remaja dari Islam Tv mendatangi Asrama Rumah Yatim Bekasi. Kedatangannya di siang itu mencoba berbagi kepada sejumlah anak asuh perihal rintisan televisi Islam yang digelutinya. Bahkan, suasana ceria dan hangat terasa saat anggota Islam Tv menyapa anak asuh. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Bekasi, Jalan Veteran No.57, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (29/7).

Beranggotakan tidak lebih dari belasan orang, merintis dari awal dan mencoba menumbuhkan tontonan islami lewat stasiun tv Islam. Semangat yang kuat dalam berkarir merupakan kunci utama bagi setiap anggotanya. Hal inilah yang dibagikan anggota Islam Tv kepada anak asuh Rumah Yatim Asrama Bekasi siang itu. Lewat sejumlah games dan sharing motivasi, anak asuh larut dalam semangat kebersamaan.

Menurut pamaparan Kepala Asrama Rumah Yatim Bekasi, Yayan, kegiatan tersebut merupakan buah dari rasa syukur yang diberikan oleh anggota Islam Tv. Bahkan di sejumlah momen, anak asuh Bekasi larut dalam permainan yang disajikan oleh masing-masing anggota. Namun, di samping itu anak asuhnya sangat bersemangat dalam mendengarkan cerita pengalaman dari Islam Tv.

“Jadi mereka memberikan motivasi kepada anaka-anak untuk terus berusaha dalam menjalankan usaha apapun,” kata Yayan.

Pasalnya, Islam Tv merupakan salah satu televisi berbasis islami yang baru dirintis belum lama ini. Ditambah lagi, Islam Tv masih dalam tahap perintisan menuju stasiun yang lebih besar. Kondisi ini, sambung Yayan, tidak mengurangi semangat yang diperlihatkan oleh masing-masing anggotanya.

“Dengan kondisi yang kuliah, kerja dan baru masuk kerja, bisa mendirikan stasiun tv walaupun belum sangat besar,” ujarnya.

Yayan berharap, kedatangan Islam Tv bisa memberi efek positif bagi anak asuhnya. Agar, kelak anak asuh bisa memulai segalanya dengan penuh semangat. Ditambah lagi, kata dia, kegiatan ini juga membuktikan bahwa Allah SWT senantiasa memberikan jalan kepada siapapun, saat umatNya berusaha. Di akhir kegiatan juga, Islam Tv memberikan santunan bagi anak asuh Rumah Yatim Bekasi.

“Membuktikan Allah memberikan jalan kepada siapapun termasuk kepada anak yatim,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-08-01 11:00:14

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend