Kantor Pajak Kunjungi dan Beri Edukasi pada Anak Asuh Rumah Yatim NTB

Peringatan hari pajak yang jatuh setiap 14 Juli, Rumah Yatim kedatangan tamu dari Kantor Pajak Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangannya itu untuk memberikan santunan bagi anak-anak yatim dan dhuafa yang ada di Rumah Yatim NTB.

Kedatangan pejabat pajak tersebut disambut oleh Rumah Yatim, khususnya Kepala Cabang Rumah Yatim Jana Amir Sumarna. Amir mengaku, kedatangan pihak kantor pajak itu tak hanya memberikan santunan untuk Rumah Yatim, tapi juga memberikan edukasi untuk anak-anak mengenai pajak dan fungsinya.

Pada kesempatan itu, pihak kantor pajak memaparkan mengenai kegunaan dana pajak yang sudah diberikan masyarakat. Di mana menurutnya, dana tersebut biasanya digunakan untuk pembangunan dan perbaikan infrastuktur, perbaikan jalan, dan perbaikan-perbaikan fasilitas umum lainnya. Pengetahuan itu cukup memberi wawasan yang berarti bagi anak-anak yang sebelumnya belum mendapatkan pengetahuan tersebut.

Setelah memaparkan hal itu, tak menunggu lama, mereka pun langsung melakukan santunan dengan memberikan santunan tunai dan sembako. Atas santunan tersebut, Rumah Yatim sangat berterima kasih, karena apa yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk para mustahik Rumah Yatim yang senantiasa menunggu uluran tangan dari para donaturnya. “Terima kasih banyak semoga semakin sukses dan maju,” tuturnya.

Selain doa dari Amir, seusai pihak kantor pajak pamit, anak-anak yang masih berkumpul di asrama pun langsung mendoakan pihak kantor pajak. Agar mereka senantiasa diberikan kesuksesan dan juga kesehatan.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-07-16 18:58:33

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend