Kasi Kesos Cicendo Apresiasi Bantuan Beasiswa Hasil PUB

Kasi Kesos Cicendo Apresiasi Bantuan Beasiswa Rumah Yatim

Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Cicendo, Tati Juwita, mengapresiasi bantuan beasiswa pendidikan dari hasil kolaborasi Rumah Yatim, Grab, Tokopedia, dan Ovo, yang disalurkan bagi anak yatim dan dhuafa. Bantuan ini disalurkan di Kantor Kecamatan Cicendo, Jalan Purabaya No.1, Cicendo, Kota Bandung, Senin (23/12) lalu.

Menurut Tati, beasiswa yang disalurlan tim Rumah Yatim Area Jawa Barat sangat bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa. Karena, menurut data yang dimilikinya cukup banyak anak yang bermasalah terkait ekonomi keluarganya.

“Sangat bermanfaat sekali dan membantu untuk anak anak,” ujarnya.

Seluruh anak yatim dan dhuafa penerima manfaat sebanyak 10 orang. Penerima manfaat, sambung Tati, diambil dari tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Cicendo. Data tersebut, kata dia, diambil dari jumlah mayoritas prasejahtera di tiap kelurahan.

“Bantuan ini dilihat dari jumlah angka praaejahtera ditiap kelurahan,” tuturnya.

Ia pula berharap bantuan beasiswa ini bisa terus ada dibulan bulan selanjutnya. Khususnya bagi anak yatim dan dhuafa yang belum mendapatkan bantuan. “Kita berharap ada kelanjutannya lagi tidak hanya sekali, terutama bagi anak sekolah yang masih banyak membutuhkan bantuan.” harapnya.

 

 

Penulis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend