Kasie Kesejahteraan Sosial Bekasi Selatan: Terima Kasih Rumah Yatim dan Donatur, Semoga Kerjasama Terus Berlanjut

Penyaluran ratusan paket bantuan bahan pokok yang dilakukan Rumah Yatim Regional Jabodetabek mendapat tanggapan positif. Tanggapan itu datang dari Kasie Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bekasi Selatan, Zainal Arifin.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan Rumah Yatim ini sangat bagus dan bermanfaat. Adapun, bantuan yang diberikan Rumah Yatim sebanyak 340 paket bantuan bahan pokok.

Bantuan itu tersebar di empat kelurahan di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Jumat (17/9). Ialah Kelurahan Jaka Setia, Jaka Mulya, Kayu Ringin, dan Marga Jaya.

Zainal mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim beserta para donatur yang telah membantu warganya. Apalagi, mayoritas penerima bantuan adalah lansia dan janda dhuafa yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Sekali lagi, saya mewakili pemerintah Kecamatan Bekasi Selatan dan masyarakat, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Yatim dan donatur. Semoga donasi yang tersalurkan menjadi pahala yang berlimpah,” paparnya.

Ia juga berharap, kerjasama yang dilakukan ini bukan yang terakhir. Harapannya, kata Zainal, bisa terus berlanjut hingga ke depannya melakukan berbagai program yang bermanfaat.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend