Kebahagiaan 1120 Warga Prasejahtera Medan Usai Terima Nasi Kotak Berkah Jumat

 

Sebanyak 1120 warga prasejahtera di kota Medan berbahagia usai menerima bantuan nasi kotak berkah jumat dari Rumah Yatim cabangbSumatera Utara. Nasi kotak ini dibagikan tim relawan pada Jumat (11/06) di sejumlah wilayah di kota Medan.

Diungkapkan Ibnu salah satu tim relawan Rumah Yatim, penerima bantuan kali ini terdiri dari pengayuh becak, pemulung dan anak yatim dhuafa. Tim yang sudah dibagi ke beberapa kelompok pada saat itu langsung berpencar untuk membagikan nasi kotak tersebut.

“Alhamdulillah di hari jumat kali ini banyak sekali nasi kotak yang datang, tanpa menunggu waktu lama kami pun langsung membagikannnya kepada mereka yang membutuhkan. Terkhusus untuk anak asuh non mukim, bantuan diserahkan di masing-masing kantor kas Rumah Yatim cabang Sumut,” paparnya.

Bagi Ibnu, suatu kebahagiaan tersendiri bisa melihat senyuman mereka tatkala menerima bantuan. Ada yang langsung memakannya karena dari siang belum mendapatkan pelanggan sehingga belum bisa makan, adapula penerima yang langsung ke rumahnya untuk menyerahkan bantuan ini ke keluarga mereka. Yang lebih menarik, melihat keceriaan anak-anak di wilayah perkampungan yang sangat senang dengan bantuan ini.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk para penerima, khususnya untuk para donatur. Semoga do hari jumat berikutnya, semakin banyak warga prasejahtera yang merasakan manfaat nasi kotak berkah jumat ini,” pungkas Ibnu

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend