Kembali Bagikan Bahan Pokok Laznas Rumah Yatim Jabodetabek Ringankan Beban Ratusan Lansia di Radio Dalam

Jakarta (29/1) Setelah memasuki tahapan perkembangan late adolesence masa pertumbuhan dan perkembangan manusia yang mengalami kemunduran. Tahap ini terjadi pada usia 60 tahun ke atas. Anda akan mengalami proses penuaan, yang ditandai dengan kulit menjadi keriput, massa tubuh berkurang, sampai menurunnya daya tahan fisik.

Fungsi kognitif dan psikomotorik lansia juga mengalami kemunduran. Anda mungkin tidak mudah memahami perkataan seseorang, aktivitas menjadi terbatas, dan kurang cekatan. Selain itu, lansia cenderung berfokus pada spiritual untuk bersiap menghadapi kematian. Kebanyakan Lansia di Indonesia sudah tidak lagi produktif dan memiliki penghasilan terlebih bagi masyarakat menengah ke bawah kebanyakan mereka hanya mengandalkan pemberian dari anak-anak atau sanak saudara yang masih mempunyai penghasilan, hal tersebut menjadi salah satu alasan Laznas Rumah Yatim Menyalurkan bantuan bahan pokok bagi golongan lansia.

Pada kesempatan kali ini team relawan bertolak ke Jalan Radiodalam RT 014 RW 02. Kelurahan Gandaria Utara. Jakarta Selatan, 100 mustahik lansia, serta janda yang tidak mempunyai penghasilan tetap menjadi penerima manfaat, mereka sangat antusias dengan bantuan yang diberikan karena dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok beberapa hari kedepan.

Terimakasih Donatur Zakat anda hari ini penuhi kebutuhan bahan pokok sesama.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend