Keren, Salah Satu Anak Asuh NTB Ini Bisa Mengubah Barang Bekas Jadi Karya Indah

Lalu Ramdani (15) merupakan salah satu anak asuh Rumah Yatim cabang Nusa Tenggara Barat yang dikenal sebagai anak paling kreatif, setiap barang yang ia pegang akan diubah menjadi sebuah karya seni yang unik dan indah.

Salah satunya, Lalu berhasil mengubah kardus bekas menjadi sebuah rumah dan taman bunga. Hasilnya keren, lebih keren lagi dia menambah ornamen bunga, lampu kecil dan mobil mainan yang membuat karya nya semakin indah.

Menurut penuturan Risda selaku ibu asrama Rumah Yatim NTB, Lalu merupakan anak yang sangat senang membuat kerajinan tangan, ketika ditanya, kedepannya ia akan membuat masjid dengan ukuran besar dan dihiasi lampu yang indah.

” Kalo di asrama terus lagi ngga ada kerjaan, Lalu pasti bikin kerajinan tangan, anak asuh lainnya pada ngeliatin soalnya dia itu cekatan banget bikinnya,” tambahnya.

Risda mengatakan, meskipun jago membuat kerajinan tangan, cita-cita Lalu bukanlah menjadi seorang seniman maupun arsitek yang ada hubungan nya dengan hobinya, justru Lalu bercita-cita menjadi seorang dokter.

Risda berharap Lalu bisa terus belajar agar keahliannya terus berkembang dan ia bisa menggapai cita-citanya.

” Lalu adalah anak yang rajin dan pantang menyerah, saya yakin ia bisa sukses dengan keahliannya, dan ia bisa berhasil menggapai cita-citanya, semoga kedepannya Lalu bisa menjadi seorang dokter yang memiliki usaha di bidang kerajinan tangan,” tutupnya.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend