Klinik Keluarga Sehat Adakan Penyuluhan dan Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Yatim NTB

Asrama Rumah Yatim cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) mendapat kunjungan dari Klinik Keluarga Sehat. Dalam kunjungannya tersebut, pihak Klinik memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan kepada anak asuh.

Satu persatu anak asuh diperiksa, mulai dari mata, mulut, telinga hingga memeriksa detak jantung. “Alhamdulillah anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka pun sangat senang karena mendapat pengetahuan baru mengenai penyakit dan cara mencegah maupun mengatasinya,” ujar Hamdani selaku kepala cabang Rumah Yatim NTB.

Di momen tersebut, anak asuh pun diberi nasihat oleh para dokter di klinik Keluarga Sehat supaya selalu menjaga kesehatan dengan menjaga makanan, kebersihan, rajin olahraga dan memperbanyak air putih. “Mereka pun mengingatkan anak asuh supaya selalu menerapkan protokol kesehatan, apalagi ketika keluar asrama,” ujar Hamdani.

Hamdani pun mengucapkan terima kasih kepada Klinik Keluarga Sehat yang telah berkunjung untuk memberikan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan kepada anak asuh. Ia berharap jalinan silaturahmi antara keluarga besar Rumah Yatim NTB dan keluarga besar Klinik Keluarga Sehat bisa terus terjaga dengan baik.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend