Kontribusi Warga Rote Ndao Sukseskan Penyaluran Bantuan Bencana di Papela

Suksesnya penyaluran bantuan bagi ratusan penyintas bencana badai siklon seroja di Desa Papela , Kec. Rote Timur , Kab. Rote Ndao, Provinsi NTT Minggu (25/04), tak lepas dari kontribusinya warga Papela sendiri.

Belasan warga dari berbagai lapisan mulai dari Polres Rote Ndao , Bhabinkamtibmas, Kepala Seksi Urusan Haji , Basarnas , Linmas , Kepsek Madrasah , Ketua BPD dan masyarakat setempat menjadi tim relawan Rumah Yatim.

Mereka secara sukarela menawarkan diri untuk turut andil membantu sesama warga Papela. “Alhamdulillah mereka sangat antusias membantu kami, kami dibantu mereka mulai dari pendataan jumlah penerima sampai ke pembagian bantuan,” ungkap Fathul Aziz salah satu tim relawan Rumah Yatim NTB.

Adalah Haris, ia adalah Kepala Seksi Urusan Haji kantor Kemenag Rote Ndao yang turut andil menyukseskan kegiatan penyaluran ini. Ia sangat senang bisa membantu Rumah Yatim, ia pun sangat mengapresiasi kepedulian Rumah Yatim kepada warga Papela.

“Semoga kebaikan dan kepedulian Rumah Yatim dan para donatur kepada kami warga Rote Ndao khususnya warga Papela dibalas oleh Allah dengan sebaik-baiknya balasan. Semoga kedepannya Rumah Yatim bisa kembali bersilaturahmi dan memberikan bantuan untuk warga disini,” tutupnya

Di momen penyaluran kemarin, Rumah Yatim menyalurkan bantuan Sembako sebanyak 674 Paket, masker medis sebanyak 2000 pcs, makanan siap saji sebanyak 450 paket dan Vitamin C sebanyak 900 sachet.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend