Lansia Prasejahtera di Bugaya Kangin Bali Terima Bantuan Biaya Hidup

Lansia Prasejahtera di Bugaya Kangin Bali Terima Bantuan Biaya Hidup

Puluhan lansia prasejahtera di Kelurahan Bugaya Kangin, mendapat bantuan biaya hidup Rumah Yatim Cabang Bali. Pembagian bantuan biaya hidup dilakukan dengan cara mengunjungi dari rumah ke rumah di Banjar Dinas Kecicang Islam, Desa Bugaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem.

Menurut pemaparan Kepala Cabang Bali Abdullah, bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat dalam kondisi ekonominya. Selain itu, dalam pembagiannya tim Rumah Yatim dibagi menjadi dua tim. Sehingga, penyaluran yang dilakukan bisa berjalan efektif dan tepat sasaran. “Penerima tersebut jompo, janda, dan duda prasejahtera,” papar Abdullah.

Ia menambahkan, bantuan tersebut diberikan karena melihat kondisi masyarakat yang masih perlu uluran tangan. Apalagi, pembagian dengan cara mengunjungi rumah menjadi tepat. Agar, setiap penerima bantuan biaya hidup sesuai dengan target yang direncanakan. “Semoga sedikit membantu kebutuhan mereka sehari-hari,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa memberikan rasa bahagia kepada para penerima bantuan biaya hidup. Apalagi, penerima bantuan merupakan lansia yang sudah tidak bisa bekerja. Sehingga, hanya mengharapan dari uluran tangan orang lain.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-30 10:40:47

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend