Laznas Rumah Yatim Jawa Barat Salurkan Santunan Biaya Hidup Bagi 100 Warga Pasir Huni Kabupaten Bandung

Cimaung (22/5) Desa Pasirhuni mulai berdiri sebelum Kemerdekaan   tepatnya pada tahun 1941 Desa Pasirhuni berada di daerah pegunungan sebelah selatan Kota Bandung tepatnya berada di kaki Gunung Malabar dan gunung Puntang dengan berbatasan :

Sebelah Timur Desa Pasirmulya

Sebelah Barat Desa Cimaung

Sebelah Utara Desa Jagabaya

Sebelah Selatan Desa Campakamulya

Sejak dulu sampai sekarang penduduk Desa Pasirhuni sebagian besar kehidupannya dari bertani atau bercocok tanam padi sebagai bahan pokok makanan, adapun perekonomian penduduk sekarang sebagia besar sebagai buruh tani dan kuli bangunan.

Dengan Jumlah masyarakat prasejahtera yang signifikan dibanding daerah lainnya di Kecamatan Cimaung, tepatnya di Kampung Ciawitali RT 01, 06 RW 07 Desa Pasirhuni. sebanyak 100 warga yang terdiri dari lansia dan dhuafa menerima santunan biaya hidup dari Laznas Rumah Yatim Jabar.

semua penerima manfaat sangat bersyukur,mengucapkan beribu terima kasih kepada Laznas Rumah Yatim dan para donatur, mereka berharap Agar para donatur dan Laznas Rumah Yatim dapat meraih kemuliaan dunia dan akhirat, pungkas Dika salah satu relawan Laznas Rumah Yatim Jawa Barat.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend