Laznas Rumah Yatim Sumut Bagikan Santunan Biaya Hidup Bagi Puluhan Warga Miskin

Tak surut langkah sinergikan visi misi dengan pemerintahan setempat Tim LaznasRumah i Sumatera Utara, melakukan Kegiatan Penyaluran Program Biaya Hidup ke Dua Titik Lokasi Yang Berbeda.

Lokasi pertama santunan diberikan bagi warga lansia dan dhuafa di Jalan Dahlia (Kantor Lurah) ,Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan,Provinsi Sumatera Utara

Lurah Sidorejo Hilir Bapak Yurian Fahmi Lubis, S.STP.MAP Mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh Donatur dan Kepada Rumah Yatim yang telah menyalurkan bantuan kepada Warga Sidorejo Hilir yang termasuk Golongan dari Keluarga Miskin..

Selesai dari lokasi pertama lokasi kedua berdas diJalan Chaidir (Kantor Lurah Nelayan Indah) Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan

Kota Medan, Propinsi Sumatera Utara

Dalam Penyaluran ini kita memberikan kepada Masyarakat Pesisir yang dimana Banyak Masyarakat  tergolong Tidak mampu.Bapak Hilal Selaku Lurah Nelayan Indah Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah Peduli dengan Masyarakat Pesisir dan Telah Menyalurkan Bantuan. Semoga Bantuan ini Bermanfaat bagi Penerima Manfaat.

Tak Lupa Pula Tim Relawan Rumah Yatim Cabang Medan Propinsi Sumatera Utara Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Seluruh Donatur yang telah berpartisipasi dalam infaq, Sedekah Zakat serta Wakaf  di Laznas Rumah Yatim.

Kontributor: Eka Budi Rahayu

Editor          : Rizqi Astera Ayuningtias

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend