Lurah Teluk Tiram Bahagia Program Rumah Yatim Sampai di Daerahnya

Di kesempatan bahagia yang dirasakan masyarakatnya, Lurah Kelurahan Teluk Tiram, Syaripudin merasakan hal yang sama. Raut wajah lurah satu ini begitu senang saat ratusan warganya yang prasejatera bahagia menerima sembako dari Rumah Yatim. Pembagian sembako dilaksanakan di Kantor Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Senin (25/3).

Syaripudin mengungkapkan, sebelumnya ia memang sudah tahu adanya Rumah Yatim di Banjarmasin. Lewat laman web rumah-yatim.org yang ia buka beberapa kali. Sebelumnya, pada kesempatan sambutannya ia menceritakan keinginannya dapat bantuan dari sejumlah program yang ada di laman web tersebut.

“Alhamdulillah sudah sampai ke kami di sini, terima kasih banyak atas bantuannya lewat program ini,” paparnya, seperti yang disampaikan saat sambutan.

Menurutnya, kondisi masyarakat masih banyak yang membutuhkan bantuan. Apalagi, sebagian besar hanya bekerja sebagai penarik klotok (taksi perahu) sungai di daerah tersebut. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Kendati demikian, ia mendoakan untuk Rumah Yatim agar terus berkembang dan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu lainnya. Agar, semakin banyak masyarakat kurang mampu lainnya bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti warganya.

“Rumah Yatim lebih berkembang dan bisa mencapai seluruh masyarakat yang kategorinya tidak mampu, tidak hanya di kelurahan ini saja,” ucapnya, di akhir sambutan.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend