Mendukung Pendidikan Hendra, Yatim Piatu Penjual Gorengan Keliling Asal Denpasar Bali

Rumah Yatim cabang Bali memberikan bantuan pendidikan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah kepada Hendra (11), yatim piatu penjual gorengan keliling asal Denpasar Bali.

Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung pendidikan Hendra, serta membantu meringankan beban kedua orangtua angkatnya.

Ketika menerima bantuan, Hendra terlihat sangat senang. Saking senangnya ia langsung memakai tas pemberian dari Rumah Yatim.

“Alhamdulillah terima kasih Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan Hendra bantuan. Hendra sangat senang bisa menerima bantuan ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan Rumah Yatim dan para donatur,” ujar Hendra.

Kepada tim relawan Rumah Yatim, Hendra mengatakan, setiap sore dirinya berjualan gorengan keliling untuk membantu ibu angkatnya. Hendra sangat senang bisa membantu ibunya.

Ia melanjutkan, ayah angkatnya bekerja sebagai kuli bangunan. Pekerjaan ayahnya tidak menentu, tergantung ada panggilan saja.

Diketahui, ibu kandung Hendra meninggal beberapa hari setelah melahirkannya, sementara ayahnya meninggal ketika Hendra berusia tiga bulan.

“Aku ngga ingat wajah bapak sama ibu, meskipun ngga ingat wajah mereka, tapi aku selalu mendoakan mereka supaya Allah memasukak mereka kedalam surga,” tutur Hendra.

Hidup dalam keterbatasan ekonomi tak menjadikan Hendra pribadi yang rendah diri, justru ia tumbuh menjadi anak yang tangguh, ceria dan percaya diri.

Semoga bantuan yang diberikan bisa menjadikan kebahagiaan, manfaat dan berkah untuk Hendra, maupun untuk para donatur yang telah memberikan bantuan ini.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend