Menyulap Kardus Jadi Kerajinan Tangan Jadi Pilihan Anak Asuh Cilandak Agar Hari Minggunya Tetap Produktif

Membuat kerajinan tangan menjadi salah satu kegiatan yang dipilih anak asuh Rumah Yatim Cilandak untuk menghabiskan hari libur. Kerajinan tangan yang mereka buat ialah lemari kecil yang terbuat dari kardus bekas.

Diungkapkan Indra Abdullah, hampir semua bahan yang digunakan anak asuh untuk membuat kreasinya terbuat dari barang bekas dan barang yang ada di sekitar asrama. Meskipun bahannya seadanya, namun hasil yang dibuat mereka bagus dan unik.

Ia melanjutkan, lemari kecil yang dibuat anak asuh nantinya akan dijadikan tempat pensil maupun tempat sisir dan deodoran. Ketika membuat kerajinan tersebut, anak asuh terlihat sangat antusias dan telaten.

“Alhamdulillah senang sekali melihat semangat mereka membuat kerajinan tangan, kegiatan ini merupakan inisiatif mereka yang ingin hari minggunya tetap produktif,” ujar Indra, Minggu (22/5).

Indra berharap, kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat dan kebaikan untuk anak asuh, serta bisa mengembalikan semangat mereka dalam menuntut ilmu di sekolah.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend