Miliki Ratusan Anak Didik, Tempat Ngaji Muclihin Dapat Dukungan 100 Al Quran dari Rumah Yatim

Sebanyak 100 mushaf Al Quran di berikan Rumah Yatim area Jawa Barat kepada Muclihin, seorang guru ngaji yang memiliki ratusan anak didik. Bantuan Al Quran ini langsung diberikan di kediaman Muclihin, Gg. Lurah Karsin RT 03 04 RW 04, Baleendah Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan bantuan Al Quran ini bisa menunjang kegiatan belajar dan hafalan Al Quran disana,” ungkap Reza, salah satu relawan Rumah Yatim Jabar.

Reza melanjutkan jika tempat ngaji Muclihin berada di rumah Muclinin sendiri. Ada ratusan anak mengaji disana, dimana untuk jadwal mengajinya dibagi ke beberapa waktu, ada yang mengaji di waktu pagi, siang, sore hingga malam.

“Untuk usia anak didiknya beragam, ada dari tingkat pra sekolah, SD, SMP dan SMA,” tambahnya.

Sementara itu, Muclihin dan beberapa anak didiknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan Al Quran untuk tempat ngaji nya.

“Insya Allah akan kami gunakan sebaik-baiknya Al Quran ini. Terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur, semoga bantuan Al Quran ini bisa menjadi amal jariyah untuk semuanya,” ujar Muclihin.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend