Nasi Kotak Berkah Jumat Rumah Yatim Sapa 2260 Warga Prasejahtera di Kota Medan

Rumah Yatim cabang Sumatera Utara kembali membagikan nasi kotak berkah jumat kepada masyarakat prasejahtera. Kali ini, bantuan tersebut dibagikan kepada 2260 warga prasejahtera di delapan wilayah di kota Medan.

Adapun kedelapan wilayah tersebut diantaranya ; Jl. Setiabudi ( sekitaran kantor Laznas Rumah Yatim ), Jl. Kapten Muslim ( sekitaran kantor Laznas Rumah Yatim ), Kp. Lalang, Jl. T Amir Hamzah, Jl. Danau Singkarak, Jl. Dr. Mansyur, Kelambir 5, Jl. Perjuangan, Jl. Ringroud / Lintas Sumatera, Jl. Tirtanadi Sunggal, Jl. Yos Sudarso.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian nasi kotak berjalan lancar, seperti biasa kami dari tim relawan turun ke jalanan dan masuk ke perkampungan untuk membagikan bantuan ini,” ungkap Eka salah satu relawan Rumah Yatim Sumut, Jumat (3/9).

Untuk di jalanan, lanjut Eka, bantuan diberikan kepada para pemulung, pengamen jalanan, pedagang asongan, pedagang keliling, dan tukang becak. Sedangkan di perkampungan, diberikan kepada anak yatim, anak-anak TPQ, lansia dan keluarga dhuafa.

Saat pembagian nasi kotak, tim relawan dibantu beberapa anak asuh Rumah Yatim cabang Setia Budi. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mereka turun ke jalanan dan membagikan nasi kotak tersebut.

“Anak-anak sangat bersemangat sekali ketika membagikan nasi kotak ini. Semoga kegiatan ini bisa menambah jiwa solidaritas dan empati anak asuh, dan semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk para donatur maupun penerima manfaat,”tutup Eka.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend