Otoritas Jasa Keuangan Beri Santunan Kepada Asrama Rawasari Rumah Yatim

Otoritas Jasa Keuangan Beri Santunan Kepada Asrama Rawasari Rumah Yatim

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan santunan berupa uang tunai kepada Asrama Rawasari Rumah Yatim. Pemberian santunan ini diserahkan kepada anak asuh secara simbolis dalam acara pembukaan atau launching kegiatan Ramadhan di Auditorium, Jalan M.H Thamrin No. 2, Gambir, Jakarta Pusat.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Rawasari, Ikin, kegiatan tersebut berlangsung ramai dan lancar. Rumah Yatim dalam kegiatan tersebut menjadi salah satu undangan dari lima yayasan yang ada. Dia berharap, santunan yang diberikan oleh OJK bisa menjadi dukungan semangat bagi anak asuh Rumah Yatim.

“Harapan dari pihak OJK semoga apa yang diberikan untuk anak-anak yatim menjadi berkah dan dipergunakan dengan sebaik mungkin,” papar Ikin.

Pada kegiatan tersebut, OJK memaparkan sejumlah agenda Ramadhan yang akan dijalankan selama bulan suci tesebut. Kegiatan positif ini, kata dia, sangat baik dilaksanakan. Apalagi target dan tujuan utama kegiatan tersebut untuk memberikan dan menebar kebaikan sesama muslim dan masyarakat umum.

“Yang akan datang tim dari OJK sangat bersemangat untuk melakukan kebaikan-kebaikan di bulan suci Ramadhan,” papar Ikin.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir sejumlah jajaran kepegawaian OJK dan Dewan Komisioner OJK. Selain itu, turut hadir pula Pengawas Pasar Modal, Anggota Dewan Komisioner Bidang EPK, Dewan Audit, serta Kepala Departemen Perbankan Syariah.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-16 19:21:42

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend