Pengurus Masjid Roudlotul Muttaqiin Bahagia Rumah Yatim Beri Bantuan

Sejumlah pengurus Masjid Roudlotul Muttaqiin bahagia dan mengapresiasi bantuan Rumah Yatim Cabang Surabaya. Bantuan tersebut untuk kelancaran pembangunan sarana ibadah masyarakat di Masjid Roudlotul Muttaqiin, Kecamatan Manganti, Kabupaten Gresik. Bantuan yang diberikan berupa dukungan finansial untuk membeli kebutuhan material bangunan masjid.

Salah satu kebahagiaan tersebut dirasakan oleh Hadi, selaku pengurus Masjid Roudlotul Muttaqiin. Ia mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim Cabang Surabaya. Apalagi, benar adanya Masjid Roudlotul Muttaqiin sudah lama belum rampung pembangunannya.

Padahal, kata Hadi, fungsi dari masjid tersebut sangat penting bagi masyarakat di wilayah tersebut. Bahkan di samping digunakan sebagai sarana beribadah, Masjid Roudlotul Muttaqiin juga untuk madrasah anak-anak. Selain itu, digunakan pula untuk kegiatan pengajian masyarakat. “Selain untuk ibadah masjid itu juga berfungsi sebagai madrasah anak-anak,” paparnya.

Harapannya, dengan bantuan yang diberikan Rumah Yatim Cabang Surabaya proses pembangunan yang sedang berjalan segera rampung. Agar, kegiatan peribadahan dan kegiatan keagamaan lainnya bisa berjalan lancar kembali.

“Masjidnya harus selesai supaya anak-anak yang ngaji bisa nyaman dan tenang nuntut ilmu di masjid ini,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend