Peringati HUT RI, Rumah Yatim Bagikan Ribuan Baju Baru Kepada 400 Anak Yatim Dhuafa di Banda Aceh dan Aceh Besar

Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Rumah Yatim cabang Aceh mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan ribuan baju baru kepada 400 anak yatim, piatu dan dhuafa di kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pembagian bantuan ini diadakan di kantor Rumah Yatim Aceh, Jl. Residen Danubroto No. 15, Geuceu Komp., Banda Raya, Kota Banda Aceh, Rabu (17/8).

Sodikin kepala cabang Rumah Yatim Aceh menuturkan, anak-anak penerima manfaat begitu gembira dan antusias ketika memilih baju dan membawanya. “Masing-masing dari mereka maksimal boleh membawa tiga pakaian baru, ketika memilih mereka begitu gembira,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sodikin mengatakan jika ribuan baju yang ketika di kilo bisa sampai 180 kg ini berasal dari sedekah salah satu donatur yang ingin berbagi kebagiaan dengan anak yatim dhuafa melalui Rumah Yatim.

“Donaturnya satu orang, beliau memiliki toko baju yang sebentar lagi mau ditutup total, jadi biar berkah beliau ingin menyedekahkan pakaian yang tersisa untuk anak-anak yatim dan dhuafa,” ucapnya.

Sodikin berharap, bantuan yang diberikan ini bisa menjadi manfaat, berkah dan kebaikan untuk anak-anak penerima manfaat.

“Semoga bantuan ini pun bisa menjafi berkah, kebaikan, dan amal jariyah untuk donatur. Terima kasih kepada donatur yang telah berbagi dengan sesama melalui perantara Rumah Yatim, semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dengan baik,” tutur Sodikin.

About Author

Leave a Comment

Send this to a friend