Puluhan Buruh Harian Lepas di Kalidoni Terima Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim

Kamis (25/3) kemarin, Rumah Yatim Cabang Palembang menyalurkan 34 paket bantuan bahan pokok kepada warga prasejahtera di wilayah RT.27/RW.06, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Weli Susanto, Kepala Cabang Rumah Yatim Palembang, menyampaikan, mayoritas penerima manfaat merupakan buruh harian lepas yang perekonomiannya terdampak masa pandemi. Sebagian dari mereka bahkan kehilangan pekerjaannya karena pandemi.

“Walaupun tidak banyak, kami harap bantuan ini dapat menemani para penerima manfaat untuk melewati masa pandemi ini bersama-sama”, terang Weli.

Selain bantuan bahan pokok, tim relawan juga membagikan program bantuan biaya hidup untuk warga lansia prasejahtera di wilayah setempat. Kegiatan pembagian ini dihadiri langsung oleh ibu Lurah Bukit Sangkal beserta jajaran aparatur pemerintahan setempat.

“Terima kasih Rumah Yatim atas bantuannya kepada warga kami, semoga selalu diberikan kelancaran dalam setiap kegiatannya”, tutup ibu Lurah Bukit Sangkal.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend