Puluhan Da’i di Kampung Gelang Senang Dapat Perhatian Rumah Yatim

Santunan da’i Rumah Yatim Cabang Surabaya mendapat tanggapan dari penerima manfaat. Sebelumnya pembagian santunan dilakukan di Kampung Gelang, Desa Gelang, Kecamatan Tilangan, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (25/8). Pemberian santunan ini guna mendukung kinerja para pengajar diniyah di wilayah tersebut.

Tanggap tersebut disampaikan oleh salah satu penerima, Nurkholifah. Ia merupakan salah seorang ustadzah yang mengabdikan diri memberikan pembelajaran bagi anak-anak sekitar. Kehadiran Rumah Yatim, kata dia, sangat disambut baik oleh seluruh pengajar lainnya. Pasalnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang para penerima manfaat.

“Terima kasih. Semoga Rumah Yatim bisa lebih sukses lagi, donaturnya juga, dan kami merasa senang menerimanya,” kata Nurkholifah.

Bantuan santunan da’i tersebut sebelumnya diserahkan Rumah Yatim Cabang Surabaya kepada 21 orang. Seluruhnya merupakan orang-orang yang memberikan pendidikan diniyah kepada generasi saat ini. Selain itu, seluruh penerima merupakan orang-orang yang rela meluangkan waktunya demi pendidikan anak.

Selain itu, menurut pemaparan Kepala Cabang Rumah Yatim Surabaya, Agus Muhammad Yusuf, pemberian santunan juga untuk mendukung kinerja dan memberikan motivasi bagi seluruh da’i. Agar, bisa terus memberikan pendidikan untuk mencetak generasi yang cerdas dan shaleh.

“Untuk mengajar anak-anak sebagai generasi masa depan menjadi anak-anak yang pintar, cerdas dan sholeh sholehah,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend