Puluhan Siswa SD Inpres Tallo II Bahagia Terima Beasiswa dari Rumah Yatim Makassar

Rabu (17/3) kemarin, Rumah Yatim kembali menyalurkan bantuan pendidikan berupa program beasiswa dhuafa kepada 44 siswa-siswi SD Inpres Tallo II, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain bantuan pendidikan untuk siswa-siswi SD Inpres Tallo II, pada hari yang sama, Rumah Yatim Cabang Makassar juga telah menyalurkan bantuan pendidikan berupa bantuan peralatan sekolah untuk 71 siswa-siswi SDN Inpres Galangan Kapal II.

Kedua bantuan ini menurut Novi Iskandar, relawan Rumah Yatim, merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap pendidikan anak yatim dan dhuafa, khususnya di wilayah Kota Makassar.

“Bantuan ini juga setiap bulannya akan rutin kami bagikan kepada anak yatim dan dhuafa di berbagai daerah di Makassar”, terang Novi.

Novi juga menyampaikan, respon anak-anak sangat baik, mereka bahkan telah berkumpul menunggu datangnya tim relawan sebelum waktu yang disepakati datang. Para pengurus sekolah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan pendidikan ini.

“Semoga bantuan ini dapat membawa manfaat kedepannya bagi mereka, para generasi penerus bangsa”, tutup Novi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend